Sabtu, 14 Juli 2012

Pengertian Ping Dalam Blog

Pengertian Ping Dalam Blog -
Ping adalah istilah yang mungkin sudah banyak di kenal di dunia blogging. Pengertian ping di sini berbeda dengan istilah ping ketika kamu lagi bermain game dota , atau ping yang biasanya kamu lakukan di command prompt.

Ping adalah cara yang dilakukan oleh blogger untuk memberitahukan update konten kepada search engine. Sinyal XML-RPC akan dikirim ke satu atau lebih server ping yang memberitahukan bahwa situs atau blog tertentu memiliki konten yang baru.  “Dari berbagai sumber”

Bayangkan setiap hari banyak para blogger melakukan update atau posting hal – hal baru di website atau blog mereka , jadi ping merupakan hal yang perlu diketahui bagi seorang blogger.  Layanan ping dapat kita temukan secara online, di antara situs penyedia layanan ping gratis, antara lain :

  • Ping-o-Matic!
  • http://mypagerank.net/service_pingservice_index
  • Pingoat
  • Autopinger
Layanan tersebut kebanyakan gratis atau free, dan kadang tidak kita pun tidak perlu mendaftar  terlebih dahulu. Semoga  kawan – kawan blogger paham mengenai pengertian atau definisi ping dan manfaatnya.

Ref: http://carapada.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-iklan-gambar-di-blog.html

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger Kendari

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 08.54 Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Gambar Komentar

 

Yang Ngintip Disini

cbox