Kamis, 19 Juli 2012

Posisi Bercinta yang Tepat untuk Malam Pertama

Posisi Bercinta yang Tepat untuk Malam Pertama -
posisi bercinta malam pertama
Ada banyak posisi bercinta yang bisa dicoba pasangan. Untuk pengantin baru, posisi manakah yang aman dicoba saat malam pertama?

Dr. Prima Progestian seorang dokter kandungan yang juga seksolog mengatakan sebenarnya semua posisi bercinta dapat dilakukan oleh pengantin baru. Namun biasanya posisi yang paling standar dan bisa dicoba untuk dilakukan adalah misionaris.

"Kalau berbicara budaya timur, lebih cenderung wanitanya ke arah yang pasif, menunggu saja. Jadi posisi misionaris lebih umum," ujar dokter yang berpraktek di Brawijaya Women and Children Hospital dan RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan itu saat berbincang dengan wolipop Kamis (31/5/2012).

Ketika bercinta dengan posisi misionaris berarti suami yang akan memegang kendali. Dia yang akan membimbing Anda hingga penetrasi terjadi. Meski suami mengontrol, bukan berarti Anda harus pasrah. Berikan reaksi jika memang apa yang dilakukannya menyakitkannya, misalnya dengan memintanya lebih perlahan.

Selain misionaris, posisi woman on top, menurut dr. Prima juga bisa menjadi pilihan untuk malam pertama. Posisi ini cocok untuk Anda yang memang sudah tahu apa yang harus dilakukan.

"Wanita bisa mengontrol rasa sakit. Misalkan kalau sakit, berarti dia pelan-pelan, lama-lama melebar sendiri," jelas dokter yang cukup aktif ngetweet itu.

Kalau ingin bercinta di malam pertama dengan posisi woman on top, Anda perlu memberitahu suami terlebih dahulu agar lebih sabar. "Kalau nggak sabar, laki-lakinya bisa buru-buru," kata dr. Prima.

Bagaimana dengan posisi lainnya? "Kalau dari posisi samping agak sulit ya. Posisi berdiri juga variasi dari wanita di atas, agak-agak sulit," jawab dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu.

Ref: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/01/150404/1930518/227/posisi-bercinta-yang-tepat-untuk-malam-pertama

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger Kendari

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 14.13 Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Gambar Komentar

 

Yang Ngintip Disini

cbox