Minggu, 15 Juli 2012

Fakta dan Mitos Unik Seputar Sex

Fakta dan Mitos Unik Seputar Sex -
SEX
Fakta dan Mitos Unik Seputar Sex - Banyak orang yang berpikir dirinya tahu banyak soak seks, padahal faktanya hanya sedikit yang benar-benar tahu. Alicia Stanton, spesialis penderita ketidakseimbangan hormon pada pria dan wanita dan juga penulis buku ‘Hormon Kerharmonisan’ dilaporkan dari Fox News dan dikutip dari time of india mengungkapkan ada beberapa hal yang dianggap nyata soal seks ternyata sebaliknya adalah sebuah mitos.

Mitos minat seks menurun seiring tanda menopause.

Mitos testosteron adalah hormon paling penting untuk tingkatkan libido. Faktanya banyak wanita yang seiring menopausenya justru menjaga hormonal dan gairah seksnya. Meski kehamilan dan menstruasi bukan lagi menjadi tanda perhatian tapi secara seks justru bisa muncul spontan.
Wanita yang mengalami tanda-tanda menopause biasanya lebih percaya diri dan banyak pengetahuan tentang apa yang mereka inginkan, sehingga seks memiliki potensi yang lebih baik dari sebelumnya

Mitos gairah bercinta cepat datang jika sedang jatuh cinta

Hormon testosteron bukanlah hormon satu-satunya yang berperan untuk memunculkan libido. Meskipun testosteron sangat penting bagi libido dan fungsi seksual pada pria dan wanita, hormon lain berperan yaitu hormon Estrogen.

Mitos dalam kondisi sehat, seseorang pasti menginginkan seks sepanjang waktu

Seks membutuhkan waktu dan energi yang tak sebentar. Hubungan seks memerlukan perhatian banyak tentang yang Anda sukai.

Mitos tak punya gairah seks ketika jomblo

Faktanya untuk mengetahui bahwa seseorang benar-benar menginginkan hubungan seks dengan pasangan bahkan dalam waktu yang sangat sering adalah jika seseorang dan pasangannya sama-sama menikmati hubungan itu. Tidak perlu membandingkan kondisi kesehatan diri sendiri dengan orang lain untuk kemampuan hubungan seksnya.

Mitos wanita selalu bermasalah dengan gairah seks rendah

Gairah seksual bisa muncul bahkan ketika sedang tidak memiliki pasangan. Ini akan menambah semangat untuk banyak aspek kehidupan seseorang.
Belajar untuk kesenangan diri sendiri adalah keterampilan penting bahwa seseorang dapat terus menikmati kesendirian, atau dapat mengajarkan untuk pasangan sehari.

Mitos hormon menjadi kunci penyebab rendah gairah seksual pada wanita

Hal seperti itu juga terjadi pada pria. Beberapa penyebab fisik termasuk alkohol, berbagai obat, stres, ketidakseimbangan hormon (seperti testosteron rendah), penggunaan kokain, tumor otak yang menghasilkan hormon prolaktin, diabetes, dan penyakit berat lainnya seperti kanker.
Ada ketidakseimbangan hormon seperti estrogen rendah, testosteron rendah, hipotiroidisme, dan kortisol tinggi dari stres, tetapi ada banyak penyebab lainnya juga.
Masalah fisik seperti nyeri vulva atau vagina atau kekeringan dapat menyebabkan peningkatan frustrasi dan libido berkurang. Proses operasi atau kondisi kesehatan utama seperti kanker, diabetes, tekanan darah tinggi atau radang sendi juga bisa mengurangi libido.

Juga, masalah psikologis termasuk depresi, alkohol, penggunaan tembakau, dan masalah berat badan juga dapat menyebabkan libido rendah.

Ref: http://naughtyric.blogspot.com/2012/07/fakta-dan-mitos-unik-seputar-sex.html#ixzz20hPlEkcr

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger Kendari

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22.00 Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Gambar Komentar

 

Yang Ngintip Disini

cbox