Selasa, 24 Juli 2012

Cara Memilih Keyword Dengan Mudah

Cara Memilih Keyword Dengan Mudah -
Cara memilih keyword Dengan Mudah - memang sudah banyak kita temui di berbagai artikel web atau blog. Dalam dunia blogging kita harus memahami  tentang betapa pentingnya untuk memasukkan kata kunci atau keyword di posting agar posisi posting berada di posisi yang bagus di halaman hasil pencarian sehingga kita akan memperoleh kunjungan. Tapi bagaimana cara menentukan keyword atau kunci dengan baik ?
Selain backlink, analisis kata kunci atau keyword adalah hal penting untuk membantu kita mengidentifikasi kata-kata kunci atau frase yang paling cocok untuk mempromosikan website atau blog kita di mesin pencari atau search engine.
Jika kawan-kawan blogger ingin tahu bagaimana cara memilih keyword yang baik, kita dapat mengunakan alat-alat berikut untuk analisis kata kunci:
Google Insight / Wawasan: dengan google insight kita bisa mendapatkan tentang volume pencarian dari satu atau beberapa kata kunci dalam waktu dan lokasi.
cara memilih keyword

Alat analisis keyword ini sangat berguna untuk membandingkan kata yang berbeda atau frase. Google Insigt atau google wawasan memberikan kombinasi kata kunci yang terkait dengan pencarian.Selain itu juga memberikan berita yang terkait dengan kata kunci / keyword.
Google Adwords: selain memberi kita informasi tentang volume pencarian satu atau lebih frase keyword, alat ini menyediakan tingkat persaingan pengiklan, data yang sangat menarik, apalagi kita juga seorang blogger yang punya bisnis google adsense.

WorldTracker: alat analisis kata kunci lain yang memberikan informasi tentang volume pencarian kata kunci dan menyarankan kombinasi lain dari keyword yang terkait dengan yang diperkenalkan. Alat ini dapat digunakan untuk membandingkan data dengan yang diperoleh sebelumnya. Tapi alat yang ini, cocok untuk menentukan keyword berbahasa Inggris
Google Trend: dengan alat ini, kita akan mengetahui keyword yang sedang trend atau banyak dicari dalam jangka waktu tertentu.


Selain cara di atas, saya sendiri sering melakukan research keyword dengan mudah menggunakan cara manual seperti pada gambar di bawah ini :


keyword


Jika kita mengetikan kata "Bisnis", maka akan muncul beberapa kalimat yang diberikan oleh google. Jadi jika kamu ingin memilih judul, maka alangkah lebih baiknya judul posting tersebut mengandung kata kunci atau keyword tersebut. Saya menganggap kalimat yang diberikan google tersebut adalah keyword yang banyak dicari oleh pengguna.

Selain cara diatas, masih banyak lagi cara memilih keyword dengan mudah. Jika kawan - kawan ada tips yang lebih bagus, mari saling berbagi. Happy Blogging..


Ref: http://carapada.blogspot.com/2011/06/cara-memilih-keyword-dengan-mudah.html


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger Kendari

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 15.10 Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Gambar Komentar

 

Yang Ngintip Disini

cbox